its all about me

' I must Learn to love the fool in me..The one who feels too much, talks too much, takes too many chances, wins sometimes and loses often, lacks of self-control, loves and hates, hurts and get hurts, promises and break promises, laugh and cries'

Kamis, 02 Juli 2009

;(

-'The roots of education are bitter, but the fruit is sweet'-

yah,kata-kata ini selalu terdengar dkepala saya akhir-akhir ini. banyaknya masalah yang saya hadapi dalam menyelesaikan pendidikan master terkadang sampai membuat saya ingin mundur dari peperangan ini*kalau bisa dsebut demikian. seriuosly!u guys didnt have any idea what ive faced here :). some peeps can say easily : itu cuma hal yang biasa :). jika memang hal yang biasa, maka maafkanlah kelemahan saya kali ini dalam menghadapi cobaan. bukan karena ketakutan untuk belajar sesuatu yang tidak biasa..tidak..saya tidak takut untuk belajar sesuatu yang baru :)-if so..saya tidak akan berada disni, saat ini..ditengah2 kebingungan yang melanda. ahh..saya cuma berharap saya bisa segera lulus dan mencicipi buah yang telah susah payah saya tanam. ya Allah permudahlah jalan hamba-mu :)

Tidak ada komentar: