its all about me

' I must Learn to love the fool in me..The one who feels too much, talks too much, takes too many chances, wins sometimes and loses often, lacks of self-control, loves and hates, hurts and get hurts, promises and break promises, laugh and cries'

Kamis, 06 November 2008

AKU MELIHAT-'NYA'!!!

Juz like another day..
hari ini nglab..nglab..ekstraksi,ekstraksi..berusaha mendapatkan setitik senyawa yg bisa seharga satu lembar ijazah :))*or maybe more..secara tuh senyawa efekna ampir sama dg morfin.gmanaaaaaaa??ada yg maw bantu jualin??:)). tapi,hari ini ternyata bukan hari biasa. Yah..ini hari kamis,dan itu berarti.. malam jumat!!!!:D

sebenernya,bukan mslh buat aku apa ini hari kamis,senin,sabtu..minggu..every day is d same day for me,wif my daily-routine..kalo semboyan bali-everyday is sunday but for me everyday is monday. tapi hari ini bener2 beda. hari ini kami*aku,mb ari, mb lidya* berniat utk lembur ngerjain thesis dLab ampe malam. hal ini udah biasa ajah kami lakuin secara wkt skripsi dl aku biasa 'nyanggong' dkampus ampe jam 12-an malam / midnite untuk treatment anak2Ku*mice, red. dan kalo kuliah dMY biasanya aku ampe malam jg plgna*FYI, postgrad room dfak medik UPM tempatnya sebelahan ma ruang penyimpanan cadaver, dan aku merasa biasa ajah..gak takut or feel sumthing there.

and once again..its different 2day..AKU MELIHAT-NYA!!!

yah..aku melihatnya!!dan bukan cuma aku,mbak ari pun melihat bayangannya sedang mengelap kaca sampai jendela itu terguncang dengan kerasnya.awalnya aku pikir itu 'sesuatu' yg lain*aku gak pernah percaya dg sesuatu seperti ini sebelumnya. secara semakin lanjut usia, kemampuan penglihatanku jg mulai menurun mbak ari pun yg sedang jalan untuk ngunciin pintu kupanggil* mbaak,liat deh yg dikaca itu. mbak ari yg sedang ngbahas ttg rencana-masa-depanku-setelah-lulus-S2 itu kaget dan ngbales kemb lidya disebelahna*lidd..liat kacanya. anehnya,mbak lidya malah gak ngliat bayangan itu.jadi cuma aku dan mb ari yg ngliatna. emg udah jadi issue dlab fitofarmasi kalo malam jumat kita gak boleh nglembur.dan kami emg bener2 lupa dg hal itu.*dan sebenarnya aku jg gak percaya. secara kalo candaan klg besar dMY sanah*kang riza, mb winda, mpup..iyaah,gmana dia kagak berani jalan2 malam dkampus??nglab ampe subuh??saytonna yg takuut ama dia,yg ada dia*eVhy,yg ngrasuki saytonna bukan sebalikna!!aahahahahhahaha..

satu hal yg bikin bete dari kejadian ini : MEREKA PASTI TOBAT NGELEMBUR!!!huks3..secara mereka dah ketakutan gtu tadi!!jd nyesel ngasitaw mb ari bayangan tangan dijendela itu :((.kapaaan aku lulusnaaaaaaaaahhhhh kalo gni..uhuhuhuhu,dah taw mgg depan maw balik MY juga :((..

Tidak ada komentar: