its all about me

' I must Learn to love the fool in me..The one who feels too much, talks too much, takes too many chances, wins sometimes and loses often, lacks of self-control, loves and hates, hurts and get hurts, promises and break promises, laugh and cries'

Minggu, 02 November 2008

PERANG STATUS

seperti kata icank : lets declare a war!!!!

akhir2 ini sering bangeD ada org yg suka sok SKSD dan berasa kalo status dYM kami (sayah,mpup,mb winda or mgkn akang*wakakakakak,kagak bermaksud kaang membawa-bawamu-lelaki-dewasa-status-menikah-dengan-dua-orang-anak-yang-lutchu-lutchu kedalam perang barbarian inih!!:)) ) itu dtujukan untuknya.bahkan ada juga orang yang menuduh aneh2 dengan status YM saya kangen-dkelonin-sambil-dnyanyiin-more-than-words..padahal ney status buat fellas saya yang emg sering tilpun2an ambil gitaran+pianoan dtengah malam.Hhh,sepertinya postingan saya kemaren yg negative thinking masih kurang mengena buat mereka semua. heyy,kaliaan kaum yang mengalami mental degradasiiii..status itu hanya candaan buat 1st class fren ajah yg biasa chat dg saya.n U HAVE NOTHING TO DO WITH IT.terseraaaaaaahh..luh maw nyindir balik dstatus YM lu pa kagak.yg pasti kami*saya dan keluarga besar..wakakkakakak,tidak ada mksd apa2 dg status YM itu.


jangan GR dlan yaah nduk :))

Tidak ada komentar: