its all about me

' I must Learn to love the fool in me..The one who feels too much, talks too much, takes too many chances, wins sometimes and loses often, lacks of self-control, loves and hates, hurts and get hurts, promises and break promises, laugh and cries'

Sabtu, 15 November 2008

i Hate to say Goodbye

Hari ini hari terakhirku diIndonesia, hari terakhirku merasakan kebebasan untuk berekspresi..jalan-jalan, kehidupan nomaden jkt-sby-bali-ntb..hari terakhirku bersama mereka-peeps in my daily life..org2 yg kusayangi dengan sepenuh hati..

Jujur..agak susah mengungkapkan perasaanku kali ini. disatu sisi ada perasaan yg juga tak sabar ingin bersatu dengan group herbal medicine dan keluarga besar diMY..tetapi sisi lain jg tak ingin melepaskan kehidupan diIndo ini. seandainya..seandainya aku bisa meminta pada cosmic.. satu hal yang akan kuminta..satu hal yang mungkin bisa diwujudkan apabila Doraemon benar2 exist..Aku ingin meminta pintu kemana saja.tertawalah!!!aku tak peduli..
perasaan ini terlalu dalam, luas dan panjang untuk dilukiskan..words cant describe what my feeling now.menangis..menjadi wanita yg lemah saat ini sudah lelah kujalani. apalagi saat perpisahan yg terburu2 dengan anggota lab Herbal medicine,tempat kumenjalani hari2 penelitianku diFarmasi unair..tempat dl yg sangat kuhindari*bahkan nilaiku untuk mata kuliah ini hanya mampet dihuruf 'D'..tempat yang suka kuhina bersama kirwanto karena dengan bekerjanya kami dbahan alam kami merasa sedikit downgrade melakukan pekerjaan 'kuli'*ahahahhaha,maaf!!!tapi bener chan?;p, secara kami dengan basic biomolekular harus berkutat dengan hal2 seperti ekstraksi dan tetek bengek lainna. memandang wajah kirwanto.. labmate sejak kami skripsi bersama2 dibiomedik, melakukan penelitian dan dimaki dengan sayang oleh bapak tercinta pak Djuned membuatku semakin tak tahan menitikkan air mata. apalagi saat menerima sms pendekna..bahasanya biasa tapi sungguh bermakna bagiku dan akan kujadikan pemicu semangatku dalam menjalani hari2 penelitian diMY sanah. Sms kir berbunyi :
'Andai kita muhrim, mungkin kan kudekap sebagai salam
perpisahan. selamat jalan Vy moga langkahmu semakin mantap dalam meraih
RidhoNYA. Jangan lupa email yah.Lab ini akan senantiasa merindukan canda ria
kita bersama. hiks3, BISMILLAH.'




Kirwanto and me..
were d best team ever!!!;p.sama2 penelitian dibiomed dg pembimbing yg sama.sama2 downgrade keherbal medicine dr sintetic..sayyyy,,i wish all da best for u!!!semoga bisa cepet meraih mimpimu.aku jg akan selalu inget masa2 kita bersama :)
FYI,kir salah satu lulusan FFUA terbaik..highly recomended buat semua pekerjaan yg bhub dg farmasi ;p








Adek-adek Kost yang nakal!!!berani2na ngerjain orgtua..baru mandi dah disiram ma air n tepung..gonna miz u all sis!!!Yuk pah juga..huks3,semua penghuni Kost gubeng kertajaya 62-64 deh.btw..fotoookuuuuuuu jg diupload yaah yg kmaren!!!ahahahhaha,bisa masuk ancaman UU pornografi tuuuh :))






Pak iwan :
Laboran bahan alam, yg paling suka teriak2in akuuuuw!!!!ahahahhaahha.iyaaaah paaaaak,maaf sudah membuat gangguan stabilitas keamanan dilahanmu!!:)).bakal kangen teriakan*eh punya sopo iku??pasti eVhy!!!!tak guwa yooooooooo..ahahahhahahahaha*gak kebayang saat ini kir yg bakal disuudzoni muluw :)).*sungkem paaak..ucapan terimakasih saja tak cukup,semoga amal ibadahmu diterima paaaak ;))







BUKAN LELAKIKU!!!!
he is ayok..koncoplex dari jaman ospek dulu.MATI RASA.kata itu yg tepat buat gambarin kita,pepatah jawa weting tresno jalaran suko kulino sudah gak mumpuni lg bwt Qta!:)).temen bolos, temen memaki, teman nakal..billy dan ngupi2 dSB.ahahhahahaha.msh inget gak yok,kmaren maen poker??pdhal aku baru belajar dan lgsg bisa mengalahkanmu terus2an!!!:)).thanks yaah yoook,semoga inka tidak membaca blogku dan meliat foto kita berdua yg entah mengapa pdhal kita tdk sdg berdekatan terliat dekat sekali..HUAHAHAHAHAHA,maap sudah berkontribusi dalam pecahnya RTmu dengan inka :))


dan lain-lainya yang tidak sempat kuabadikan dan kalopun memiliki stock foto tdk berani kupublikasikan karna takut melanggar hak cipta spt icank*thanks cank bwt kiriman JcoNa dan bubur maduraNa..terimakasih sudah menuruti 'ngidam' tak berujungku selama disby..my besties*mela,titi,ria-kalian akan selalu menjadi mozaik dalam hidupku..seseorang yang pernah dan hadir mengisi hari selama aku melakukan perjalanan ini..dan dosen2 yg menginspirasiku..I LOVE U ALL..
lately,i hate to say goodbye then see u later ;)

Tidak ada komentar: