its all about me

' I must Learn to love the fool in me..The one who feels too much, talks too much, takes too many chances, wins sometimes and loses often, lacks of self-control, loves and hates, hurts and get hurts, promises and break promises, laugh and cries'

Selasa, 04 November 2008

Inginku..

aku ingin selalu bisa bersama dengan orang-orang yang aku sayangi..

aku ingin 'DIA' yang aku sayang bisa menghargai dan menjaga hubungan kami..

aku ingin dihargai sebagai wanita yang juga memiliki mimpi dan cita-cita..

aku ingin semuanya jelas..tanpa status bayangan..dan akan kubuat semuanya menjadi jelas saat ini..

dan satu hal yang amat sangat kuinginkan saat ini..

AKU INGIN 'SENDIRI'..

*maaf jika keinginanku ini menyakiti perasaan seseorang, tapi aku yakin kita semua nantinya pasti akan menemukan yang terbaik..it should be other precious time ;)

Tidak ada komentar: