its all about me

' I must Learn to love the fool in me..The one who feels too much, talks too much, takes too many chances, wins sometimes and loses often, lacks of self-control, loves and hates, hurts and get hurts, promises and break promises, laugh and cries'

Senin, 17 November 2008

MY, 17th NoV 2008

Berikan aku tembok Cina..kurasa aku mampu meruntuhkannya ;)

disambut oleh cuaca dingin diMY tidak ikut membekukan semangat juangku yang sudah di-recharge penuh selama 6 bulan kmaren diINdo.bagaikan beruang kutub yang sudah mengakhiri masa hibernateNya..aku siap memulai hari lagi, membentuk daily-routine yg baru, berjuang kembali dengan perasaan yang jauh berbeda ketika semua ini aku mulai bulan desember tahun lalu. perasaan yang bisa dengan senang dan ikhlas menjalani hari dsni. aku rasa aku sudah mulai menikmati tinggal dMY :)

satu pesan YM muncul diwindowsku :
woro k: welcome to the hell....:D

Umm..yeah, aku tidak merasa ini spt neraka lg.aku sudah bisa belajar mencintai dengan tulus tempat dan lingkungan dimanapun aku berada.

Mindset : Happy on^^..

Malaysia..im ready 2day..berikan aku tembok cina..aku rasa aku mampu meruntuhkannya ;p

Tidak ada komentar: