its all about me

' I must Learn to love the fool in me..The one who feels too much, talks too much, takes too many chances, wins sometimes and loses often, lacks of self-control, loves and hates, hurts and get hurts, promises and break promises, laugh and cries'

Sabtu, 01 November 2008

MATI PASAR!!

Resesi ekonomi yang kini melanda AS memberikan dampak yang cukup besar bagi negara kita, Indonesia. harga kebutuhan yang semakin meroket..menjadi kewajiban penting pemerintah dalam menstabilkannya. Namun anehnya, dalam resesi ini mata uang Dollar tanpa disadari malah mengalami penguatan tersendiri.
Hal ini karena disebabkan oleh Aset - Aset semua bernilai DOLLAR, sehingga memunculkan 2 buah jalan mulus untuk DOLLAR mengalami penguatan :
1. Setiap orang berfikir, akan dampak buruknya resesi ini, sehingga mencabut semua jenis investasi dan penanaman sahamnya yang bernilai DOLLAR,sehingga muncullah kata "Strong Dollar" ( penguatan nilai dollar )
2. Setiap orang pun kembali ke pikiran zaman sebelumnya.."Kalau mau kaya, pegang DOLLAR, beli EMAS"
dari dua faktor inilah maka strong Dollar menjadi dominan dikancah ekonomi dunia...
Menguatnya nilai Dollar juga memberi dampak pada kehidupan sehari-hari sayah..bahkan kedalam kehidupan pribadi percintaan saya. bagaimana tidak??saya mati pasar!!!!
kenapa saya bilang mati pasar??? YuQ,,mari kita lihat bukti otentik berikut dibawah ini :






sudah jelas terlihat chan??ditengah2 issue krisis ekonomi berkepanjangan.saya pun mengalami krisis pria berkepanjangan karena semakin lengketnya sikecil dengan saya :)).Ughhh..Damn i love him!!;*.

2 komentar:

adyatiputri mengatakan...

doooeeeeennnggg

Ei' mengatakan...

hahahahaah..gmana gak sayyy??dimana2 dia minta aku gendong!!dbandara..dmall..org2 pan mikir aku ibu ntu ank :))